Info | Cara | tips | trik | dari berbagai sumber

Download Software Belajar Bahasa Inggris Untuk Anak

Software Belajar Bahasa Inggris Untuk Anak adalah sebuah software untuk mengenalkan bahasa inggris sejak dini kepada anak-anak, software ini sangat bermanfaat untuk menumbuhkan minat belajar bahasa inggris kepada anak-anak kita, dan saat ini software belajar bahasa inggris untuk anak bisa anda download gratis alias free melalui pararusink.

Seperti yang kita ketahui bahwasannya bahasa inggris merupakan bahasa internasional dan mempelajarinya merupakan suatu kebutuhan, karena bahasa inggris merupakan bahasa yang banyak digunakan untuk berkomunikasi antar bangsa selain bahasa Arab dan bahasa mandarin.

Belajar bahasa inggris memang sebaiknya dimulai sejak dini, karena belajar bahasa akan lebih mudah diserap dan difahami dari pada orang dewasa. Dan jangan lupa baca juga artikel saya tentang software belajar membaca Alquran dan software belajar tajwid yang sudah saya share pada postingan yang telah lalu.

Dengan software belajar bahasa inggris untuk anak yang akan saya share kali ini diharapkan akan memudahkan kita mengajarkan bahasa kepada anak-anak mulai dari mengenalkan huruf dan cara mengucapkannya dalam bahasa inggris.

Selain dengan gambar visual software belajar bahasa inggris ini juga disertai suara audio tentang cara melafalkan huruf, angka dan kata dalam bahasa inggris hal itu akan membuat anak semakin antusias dalam belajar bahasa inggris.

List pelajaran dalam paket software:

Learn The Alphabet
Try to Write Letters
Know Your Numbers
Learn Shapes
Learn to Spell Words
Fine a Matching Pair
Learn Great Words
Missing Numbers

Demikian sedikit dari saya tentang software belajar bahasa inggris untuk anak, bagi anda yang berminat silahkan download di link yang telah saya sediakan dibawah ini ukuran file 33 MB dan harapan saya semoga artikel ini bermanfaat.

Download: Software belajar Bahasa Inggris untuk Anak
Post by : http://pararusink.blogspot.com

1 comment:

AMBULANCE DRIVER said...

makasih nih software nya... aku unduh dulu, entar aku coba...