Info | Cara | tips | trik | dari berbagai sumber

Download Opera Mini Mobile Browser terbaru 2012

Pada kesempatan kali ini Saya akan share sebuah aplikasi browser untuk handphone dan smartphone yang sudah terkenal dan teruji kehandalannya ketika digunakan untuk berselancar di dunia maya yaitu Opera Mini.

Dewasa ini perangkat mobile yang berupa handphone dan smartphone sudah semakin canggih dan rata-rata sudah bisa digunakan untuk berinternet ria, menurut survey hampir 30% pengguna internet melakukan browsing dari perangkat mobile tersebut. Maka disinilah anda para pengguna handphone dan smartphone membutuhkan sebuah aplikasi browser yang powerfull dalam berinternet .

Opera Mini adalah sebuah aplikasi browser untuk handphone dan smartphone yang dikeluarkan oleh Opera yang merupakan salah satu penyedia aplikasi web browsing ternama dunia, sekelas dengan Mozilla Firefox, Google Chrome dan Internet Explorer. Bahkan Opera masuk kedalam jajaran 3 besar browser yang paling banyak dipakai di dunia maya.

Kelebihan opera adalah memiliki aplikasi khusus bagi para pengguna Gadget dan perangkat seperti handphone dan smartphone untuk memudahkan melakukan browsing dari perangkat mereka dengan menggunakan Opera Mini.

Mulai perangkat hp biasa (yang support browsing) sampai dengan smartphone setingkat Android, iPhone dan Blackberry telah dijejali dengan Opera Mini dan Opera Mobile. Ini membuktikan bahwa opera sangat handal dalam masalah berselancar di dunia maya via perangkat mobile.



Opera Mini dan Opera Mobile memiliki kekuatan dan kecepatan dalam browsing. Bahkan untuk situs yang memiliki fungsi enkripsi sekuriti dan yang banyak gambarnya, opera mini-mobil mampu menampilkannya dengan sempurna dan cepat. Hal tersebut tidak lepas dari efisiensi render dan kompresi opera mobile dari sisi server, sehingga untuk menampilkan sebuah situs besar dan berat sekalipun, bandwith mobile anda tidak akan tergerus.

Jadi, bagi sahabat Yusuf Blog semua yang HPnya belum terinstall Opera Mini ataupun opera mobile, sudah saatnya anda memasangnya di ponsel anda.

Download: Opera Mini Versi 6 Terbaru 2012 Post by : http://pararusink.blogspot.com