Info | Cara | tips | trik | dari berbagai sumber

Software Pembuat Tema Sony Ericsson terbaru 2012

Sony ericsoon themes creator versi 4.16.2.6 terbaru 2012 atau Software Pembuat Tema Sony Ericsson yang akan saya share Pada kesempatan kali ini adalah sebuah software pembuat tema Sony Ericsson terbaru 2012 yang memungkinkan kita membuat tema di HP Sony Ericsson dengan tema kreasi kita sendiri, software ini sangat berguna bagi mereka yang hobi kutak-katik HP dan ingin ponselnya tampil beda dengan yang lain.

Software ini memberikan ponsel sony ericsson sentuhan pribadi dengan tema baru yang dibuat menggunakangambar sendiri, animasi, skema warna dan suara.Dengan kata lain, pengguna dapat merancang tema sendiri untuk ponsel Sony Ericsson mereka.

Setelah aplikasi Sony Ericsson Theme Creator terinstal, pengguna harus memilih moduspenggunaan lebih memilih: wizard atau yang canggih, tergantung pada keterampilan danpengetahuan mereka ketika menggunakan software tersebut. Panduan wizard penggunamelalui setiap langkah mereka perlu mengikuti arah menghasilkan tema yang menarik.



Modus Lanjutan adalah salah satu yang benar-benar paling menonjol dari fitur SonyEricsson Theme Creator, karena memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tidak hanya latar belakang dan warna teks, tetapi juga statusbar dan tombol lembut, highlights,tab dan scrollbar. Ada juga bagian yang dapat digunakan untuk memasukkan namapenulis dan rincian kontak, berguna bagi mereka yang ingin berbagi kreasi merekadengan teman mereka.

Minimum System Requirements:

· 1 GHz CPU
· 40 MB hard disk
· 512 MB system RAM
· 1024x768 screen resolution

Ok bagi yang penasaran dengan Software Pembuat Tema Sony Ericsson atau Sony ericsoon themes creator versi 4.16.2.6 terbaru 2012 silahkan download melalui link dibawah ini.

Download : Sony ericsoon themes creator versi 4.16.2.6 terbaru 2012
Post by : http://pararusink.blogspot.com